Selamat Datang di web Prodi Pemikiran Politik Islam - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

Prodi Pemikiran Politik Islam

Gerbang Pengembangan Islam Terapan (Humanity, Applicability, Productivity)

Bawaslu Kudus Terima Magang Mandiri Empat Mahasiswa PPI

Blog Single

 Mengisi liburan antar semester, Banyak mahasiswa Prodi PPI Angkatan 2022 yang melakukan magang mandiri. Salah satunya adalah magang yang dilakukan di Bawaslu Kudus. Magang Mandiri dilakukan oleh 4 Mahasiswa PPI dimana akan berlangsung selama 30 Hari bersama sekertariat, dan para staffyang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli - 31 Juli 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Kudus, 4 Mahasiswa Tersebut adalah Novia Adhimas Saputry, Miladiya Cahyati, Kendy Dewanti, Virsa Indah Wijayanti yang merupakan Mahasiswa PPI Angkatan 2022. 

Hari pertama saat Magang 4 Mahasiswa PPI melaksanakan Apel Pagi bersama jajaran pimpinan dan Staff Bawaslu Kabupaten Kudus. 

"Kami dari Bawaslu Kudus mengucapkan selamat datang kepada para Mahasiswa IAIN Kudus, dan selamat bergabung bersama kami, dan semoga kelak mendapatkan output yang diinginkan". Ujar Ibu Septyandra Trisnasari ketika apel pagi. 

Pelaksaan apel berjalan dengan lancar yang disusul oleh rapat koordinasi bersama jajaran pimpinan dengan melakukan pengenalan antara anggota staff. 

"Kami sangat senang sekali bisa bertemu dengan Mahasiswa Pemikiran Politik Islam, harapanya kalian dapat mendapat ilmu dari kami, dan output buat kalian disini karna ini adalah instansi yang kalian pilih untuk berproses bersama kami". Ujar Bapak Imam Subandi. 

Dengan demikian Bawaslu Kabupaten Kudus sangat menyambut kedatangan Mahasiswa PPI untuk bergabung dan Berproses bersama Pimpinanan dan Staff Bawaslu Kabupaten Kudus (novia)

Share this Post: