Selamat Datang di web Prodi Pemikiran Politik Islam - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

Prodi Pemikiran Politik Islam

Gerbang Pengembangan Islam Terapan (Humanity, Applicability, Productivity)

ANGGOTA DPD RI INGINKAN KOLABORASI DENGAN IAIN KUDUS

Blog Single

Dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Prodi Pemikiran Politik Islam, dimana salah satu lokasi kunjungannya adalah Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Dekan FDKI, Kaprodi PPI, Sekprodi PPI dan salah satu Kasubag di FDKI  mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan KKL ini sendiri berlangsung dari Tanggal 27 Mei hingga 30 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu anggota DPD dari Jawa Tengah, Denty Widi Eka Pratiwi. Anggota DPD dari Temanggung, Jawa Tengah ini mengaku senang dengan kehadiran dosen-dosen serta Mahasiswa Prodi Pemikiran Politik Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, IAIN Kudus, “Terus terang saya merasa senang dan terharu dengan kehadiran adik-adik dari IAIN Kudus seperti pagi hari ini. Wajah-wajah penuh semangat dan optimis menyambut Indonesia Emas Tahun 2024. Saya ingin kedepan kerjasama dengan perguruan tinggi seperti dengan IAIN Kudus, perguruan tinggi di Pantura Jawa Tengah ini bisa terus terjalin erat dan semakin ditingkatkan” ungkapnya.

 

Diakhir sesi acara juga dilakukan interaksi tanya jawab antara Anggota DPD, bagian Sekretariat Dewan dengan Mahasiswa dan Dosen IAIN Kudus. Dua Mahasiswa teraktif yakni Lilis dan Leni berkesempatan mendapat hadiah langsung dari Anggota DPD Jawa Tengah. ”Rasanya senang sekali, bisa berinteraksi langsung dengan anggota DPD Jawa Tengah, bisa meluapkan pikiran dan perasaan saya langsung dengan wakil saya di Parlemen”, ungkap Lilis Mahasiswa Prodi PPI IAIN Kudus (rofiq addiansyah).

Share this Post: